This blog talks about Computer, Security, Information technology, SEO, Video, etc. Now you can find all free things, Information Technology and Tips and Trick in this blog. JOIN ME KANG ASU

Breaking

Thursday 18 May 2017

Taxi Online (Source Code)

Kang Asu
Taxi Online
Taxi Online merupakan source code yang hampir mirip dengan gojek berbasis Ionic. Hal ini dipermudah dikarenakan memainkan peta di hybrid itu sangat sulit tetapi dengan coding yang lebih simpel bisa mempermudah anda di hybrid.
Features
  • Login driver and passenger
  • Map with GPS
  • Push notification
  • Chatting
  • more
Downloads
http://pasted.co/d972744a 
Regards
Kang Asu 




11 comments:

  1. kirain native.
    btw thanks gan buat belajar" hybrid

    ReplyDelete
    Replies
    1. Native segera saya upload yha

      Delete
    2. Mas, ntar bikin kategori source code android native juga donk.
      thankyou

      Delete
  2. mas, saya sudah mencoba aplikasi taxi online tp saya coba ko ngga tampil mapsnya yah? kira2 apanya mas, pencerahannya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai Ionic kan mas? Setting ionic dan install pluginnya.

      Delete
    2. iya mas alhamdulillah sudah tampil, ternyata sinyal koneksinya hehe

      Delete
  3. #ask
    mas, saya mau nanya? cara memberi marker pada maps yg mas share tentang taxi online gimana yah? saya mau menerapkan mapsnya di konsep aplikasi saya yg tentang kuliner, trus supaya rute posisi A ke B (tepat pada marker) gimana yah mas? pencerahannya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk lebih jelas silahkan kontak saya di WA 081286969081 atas nama Muhammad Sobri Maulana (Kang Asu)

      Delete

# Silahkan berkomentar, bertanya dan kritik dengan sopan
# Disini anda boleh menyisipkan Link di kolom komentar
# Tetapi akan saya moderasi atau Review terlebih dahulu tiap komentar
# Jangan sampai komentar anda mengandung SPAM.

# Terima Kasih - Regards Muhammad Sobri Maulana