This blog talks about Computer, Security, Information technology, SEO, Video, etc. Now you can find all free things, Information Technology and Tips and Trick in this blog. JOIN ME KANG ASU

Breaking

Friday 2 June 2017

Membuat Contact Login di Blog

 Kang Asu

Membuat Contact Login di Blog
Para blogger sering kali membuat kontak form tetapi kebingungan dalam membuatnya. Kali ini kang asu memberikan cara tersimpel membuat kontak form. Form tersebut ditujukan untuk pengunjung agar dapat menghubungi pemilik blog untuk menyampaikan atau ingin menanyakan sesuatu secara pribadi. Kontak form juga menjadi salah satu syarat utama jika ingin mendaftarkan blog anda ke Google Adsense.
Kontak form diatas merupakan kontak form yang banyak dipakai, proses pembuatannya pun tidak 5 menit dan tergolong sangat mudah dan cepat. Pada tutor ini admin menggunakan layanan Foxyform karena contact form dari layanan foxyform ini anti spam. Langsung aja simak tutorialnya!

BlogMembuat Contact Login di Blog


1. Pertama silahkan anda kunjungi Foxyform.com, selanjutnya pada bagian setting dan advanced setting atur sesuai selera anda.

2. Masukkan email anda pada bagian Target email address dan centang pada bagian Captcha untuk menghindari Spam pada bagian Antispam Protection. Keterakhir klik Create Formular
3. Apabila sudah selesai maka tinggal copas kode html yang disediakan lalu upload di laman baru anda dengan masuk pada mode html.

Regards
Kang Asu

No comments:

Post a Comment

# Silahkan berkomentar, bertanya dan kritik dengan sopan
# Disini anda boleh menyisipkan Link di kolom komentar
# Tetapi akan saya moderasi atau Review terlebih dahulu tiap komentar
# Jangan sampai komentar anda mengandung SPAM.

# Terima Kasih - Regards Muhammad Sobri Maulana